0

Perkerjaan di Indonesia Yang Tidak Butuh Banyak Modal

Perkerjaan di Indonesia Yang Tidak Butuh Banyak Modal

Pekerjaan yakni faktor yang mutlak banget, dikarenakan tidak dengan pekerjaan kita nggak miliki pendapatan. Benar-benar nggak gampang buat mencari pekerjaan terlebih di jaman kayak saat ini. Namun untungnya di Indonesia tidak sedikit beberapa orang kreatif yang mampu menemukan arena lapang tugas baru meskipun bersama bekal yang sedikit, atau tak miliki bekal sama sekali, seperti contoh-contoh dibawah ini nih contohnya. 

1. Selebriti Internet 
Untuk anda yang kepengen menjadi selebriti populer namun kurang modal, nah trik ini sanggup digunakan nih mudah banget caranya, anda hanya tinggal joget-joget atau lipsync aja udah mampu menjadi ternama banget, nih salah satu sample yang udah populer Norman Kamaru & Shinta Jojo tetapi mereka sekarang ini udah nggak heboh kayak dahulu lagi.

Atau sample yang lebih fenomenal lagi Vicky Prasetyo ia aja yang bahasa Inggrisnya kacau balau mampu menjadi populer masa anda nggak mampu sih 

2. Tukang Sumbangan Jalan Rusak 
Begini caranya : 

  1. Siapkan batu-batuan mungil. 
  2. Janganlah lupa gunakan pakaian yang agak kumuh supaya kayaknya anda yang ingin memperbaiki jalan. 
  3. Carilah jalan yang tidak jarang dilewatin mobil & motor, dan juga jalan harus agak berlubang atau rusak.
  4. Letakan batu-batuan yang sudah anda kumpulin di tengah jalan. 
  5. Siapin tempat seperti kotak bekas jajanan lebaran untuk area uang sumbangan. 
  6. Yang terkahir ini adalah anda tinggal berdiri aja disitu terus sambil minta sumbangan, mudah sekali buka. 

3. Anak Selebriti atau Kakak/Adik Artis
Wah jika yang ini menggiurkan nih, tidak dengan bekal apa-apa anda mampu ikutan menjadi populer pula, padahal tidak ikut kumpul artis, nggak punyai skill tetapi mampu masuk Televisi tetap asik kan. Tetapi anda mesti miliki orangtua selebriti atau bisa juga yang punya saudara artis mungkin bisa ikut populer seperti Billy adiknya Olga.

4. Tukang Parkir Mini Market 
Namun diantara seluruhnya itu tidak ada yang bisa mengalahkan yang ini nih, tukang parkir di mini market. Tidak butuh ilmu yang tinggi, tidak butuh skill hanya butuh periwitan aja tetap rata rata tukang parkir mini market itu apabila ada orang yang ingin parkir dirinya suka tidak keliatan, tetapi giliran pelanggan ingin ke luar dari parkiran baru deh muncul si tukang parkirnya. Pas kan satu mobil 3000, motor 2000, nah anda hitung aja berapa kali tuh motor & mobil dateng ke parkiran mini market. Jangan-jangan lebih tajir dari anda nih.

Sekian yang dapat saya sampaikan tentang Perkerjaan di Indonesia Yang Tidak Butuh Banyak Modal semoga bisa menjadi refernsi bagi anda. Terima kasih.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
jun cikal
AUTHOR
2 March 2015 at 14:52 delete

selebrti internet ? wah yg benar aja :ng

Reply
avatar