0

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Terbaru

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Terbaru

Komedo ialah masalah kesehatan kulit di mana sel-sel kulit mati & sekresi kelenjar minyak berlebih menyumbat bidang pori-pori kulit. Kondisi ini bakal memunculkan komedo kalau kulit wajah tak dijaga kebersihannya. Komedo dapat jadi masalah yang makin parah jika tak diatasi dengan sesuai dan segera. Pasti saja komedo ini dapat membuat Kamu terganggu. Komedo pula ialah salah satu kategori jerawat, dikarenakan tumbuhnya sama-sama dari pori-pori kulit yang tertutup. 

Sangat banyak trik menghilangkan komedo yang sanggup Kamu jumpai. Tetapi, disini bakal dibahas menyangkut kiat menghilangkan komedo dengan cara alami. Nah berikut tata caranya : 

1. Lidah buaya 
Merupakan bahan alami penghilang komedo pula dimana pengaplikasiannya lumayan gampang. Oleskan daging lidah buaya ke ruang wajah yang berkomedo. Biarkan beberapa saat sampai kering, lalu bilas bersama air bersih sampai bersih. 

2. Kulit jeruk 
Kamu dapat memakai kulit jeruk juga sebagai bahan alami penghilang komedo. Beri sedikit air terhadap kulit jeruk, lalu tempelkan kulit jeruk tersebut kebagian kulit yang berkomedo tatkala satu tengah malam. Sehingga komedo bakal terangkat dengan sendirinya. 

3. Putih telur 
Putih telur memiliki beberapa kandungan yaitu vit C & E yang tinggi. Maka putih telur diakui mampu mengecangkan kulit wajah. Ambil putih telur dan campurkan bersama madu. seterusnya oleskan kebagian permukaan wajah sama seperti memanfaatkan masker wajah. Diamkan sampai mengering, lalu bilas sampai bersih. Untuk hasil yang maksimal melakukan dengan cara teratur. 

4. Air panas & garam 
Faktor ini mudah sekali dilakukan bila Kamu yaitu orang yang sibuk. Ambillah sedikit air hangat yang sudah dicampur bersama garam ke dalam wadah / mangkuk, pakai untuk menguapkan wajah supaya pori pori wajah terhubung. setelah itu bersihkan komedo dengan memanfaatkan kapas. lumayan simple bukan? 

Jangan Sampai biasakan memencet komedo karena itu tidak akan banyak menciptakan komedo hilang justru malah menciptakan komedo makin parah dan kulit Kamu bakal terkena iritasi dari tangan dan kuku yang tak steril. Selamat mencoba!
Previous
Next Post »