0

Penyebabnya Orang Menggilai Batu Giok dan Akik

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa batu giok & Akik sedang fenomenal sekarang ini. Banyak sekali para pecinta batu yang telah diasah sedemikian rupa tersebut, dari remaja sampai muda, bahkan tidak sedikit perempuan yang sudah jatuh cinta pada batu giok ini.

Penyebabnya Orang Menggilai Batu Giok dan Akik

Pastilah bukan tanpa alasan mereka menjadi penggila batu yang sangat elok ini. Mari kita simak apa aja sih yang jadi penyebab orang menjadi penggila batu giok

1. Aksesoris yang Keren
Cincin dan kalung merupakan aksesoris yang kerap dipakai oleh para kaum hawa. Eits nanti dulu, dengan pengaplikasian batu giok atau akik menjadikan cincin atau kalung bisa jadi aksesoris keren bagi laki-laki.

2. Hobi & Trend Baru
Dengan naik daunnya batu giok dan akik, serta bervariasinya model, bentuk dan warna dari batu giok ini pastilah menjadi hobi baru yang sangat menarik! Juga bagi laki laki maupun perempuan yang tidak mau ketinggalan zaman bisa ikut-ikutan jadi penggila karbitan lho.

3. Koleksi
Karena keindahannya, maka banyak yang dijadikan batu giok dan akik itu jadi koleksi pribadi. Bisa dipajang didinding rumah, dipakai sebagai aksesoris, atau hanya sekedar menikmati keindahannya saja.

4. Perawatan Mudah
Cara merawat batu giok dan akik ini tergolong mudah, karena dengan sering dipakai aja konon sudah membuat batu ini lebih menarik & lebih bagus.
Perawatannya dengan digosok dengan serbuk intan, sehingga batu tersebut menjadi mengkilap dan semakin indah.

5. Tangan Monyet
Bagi sekelompok orang yang mencintai batu giok dan akik dan memakainya, maka ada istilah bagi yang tidak suka sama batu giok ini, ya! Tangan Monyet. Ini cuma sekedar ejek-ejekan aja bagi yang tidak memakai batu giok.

6. Memperbaiki Sifat
Konon katanya ada batu yang cocok dengan bulan lahir kita. Dengan tafsiran watak menurut bulan lahir, misal: Februari, punya watak yang keras, maka cocok memakai batu jenis kecubung yang akan meredam emosi si pemakai. Believe it or not?

7. Memelihara
Untuk memelihara kucing? Kelinci? Hamster? Bukan! Yang dipelihara yaitu jin. Konon katanya jin tersebut suka tinggal didalam batu giok atau akik. Ada yang bilang sebagai pembawa hoki dan menolak bala. Once again, believe it or not?

Previous
Next Post »