0

Inilah Ciri Sahabat Yang Menyukai Kamu

Inilah Ciri Sahabat Yang Menyukai Kamu

Semua pasti sempat mengalami yang namanya persahabatan atau bisa jadi hingga sekarang kamu masih menjalin persahabatan tersebut. Tentu saja itu yaitu faktor yang paling berkesan dalam hidup di mana kita sanggup sharing cerita, canda, tawa ataupun duka dimanapun & kapanpun. Ya itu lah namanya kawan, seseorang yang senantiasa ada dalam tiap-tiap kehidupan kita. 

Tidak Hanya menjalin pertemanan dalam persahabatan, ada elemen yang melebihi rasa tersebut yang menyangkut dengan hati. Tentu saja terdapat kisah yang mungkin saja seluruh orang telah tahu kisah seperti apa itu, Cinta. Yaitu perihal yang amat sangat wajar saat dalam suatu persahabatan bakal tumbuh suatu cinta yang barangkali adalah perasaaan yang susah di ungkapkan dikarenakan terbentur oleh ikatan persahabatan. 

Persahabatan yakni tempat di mana kita mampu saling mengenal satu sama lain berkaitan sifat, karakter, kepribadian & lain-lainnya lebih dari siapapun maka penulis mampu menyampaikan bahwa cinta yang paling baik kala berjumpa dalam ikatan persahabtan. tapi tentu saja, lantaran ikatan tersebut akan susah mengetahui bahwa si dirinya memang lah suka kita atau tidak. Berikut ialah 5 ciri sahabat kamu nyatanya menyukai kamu : 

1. Tak Menyukai Mendengarkan Curhatan mengenai Gebetan atau Pacar Kamu 
Saat kamu sudah mempunyai pacar, si dia dapat merasa ogah-ogahan mendengarkan apa yang menjadi curahan mengisi hati kamu. Tapi, lantaran kamu ialah sahabatnya sehingga ia masih mendengarkan kamu untuk menyenangkan kamu, padahal sebenarnya dirinya tak akan mendengarkan sesuatu mengenai pacar kamu itu lantaran teman kamu suka kamu. 

2. Berusaha Jadi yang Pertama 
Diwaktu kamu ada masalah, kawan kamu senantiasa mau jadi orang pertama yang mau meringankan kamu & bahkan iingin jadi orang yang sanggup menyelesaikan masalah kamu. Dirinya akan mengupayakan sekeras apapun demi mampu jadi orang pertama yang bakal menolong kamu. 

3. Senang Meminta untuk Menemaninya 
Kamu senantiasa mau di ajaknya kemanapun , baik perpustakaan, universitas, toko buku, bioskop atau acara-acara yang lain. Itu lantaran dirinya merasa nyaman waktu kamu sanggup menemaninya & pasti saja beliau senantiasa menggandeng kamu sebab beliau senang kamu. 

4. Gemar Berkomunikasi bersama Kamu 
Dirinya senantiasa mengupayakan mau berkomunikasi bersama baik itu melalui sms, bbm atau telephone. Senantiasa berkomentar tentang PM BBM kamu, senantiasa membalas PM FB/BBM kamu dengan segera dan seterusnya. Bahkan beliau bakal tak sempat absen berkomunikasi bersama kamu meski ia cuma mengirim pesan emoticon saja & senantiasa antusias meski yang di bahas yakni sesuatu yang sebenarnya tak penting. Ya, itu lantaran ia senang kamu, apapun yang ada terhadap diri kamu, dirinya menyukainya. 

5. Mengerti mengenai Kamu 
Ia senantiasa mau tahu menyangkut diri kamu, seperti warna favorit, makanan favorit, keseharian kamu, mengenai keluarga kamu dan lain-lain. Ia senantiasa mau tahu mengenai apa yang ada terhadap diri kamu( bukan kepo) biarpun sebenarnya ini yaitu faktor privacy dirinya cuma mau mencoba mengerti mengenai diri kamu bahkan dirinya akan mencoba sesuau yang sebenarnya dirinya tak menyukainya. Contoh, kamu gemar lagu pop korea, sedangkan sahabat kamu merupakan gemar pop jepang, sehingga ia akan mencoba gemar selera yang kamu selerai pula. 

Itulah ciri sahabat kamu menyukai diri kamu. Walaupun kamu sudah mengetahui sahabat kamu suka kamu, terus kamu mesti mempunyai sikap tegas akan perasaan sahabat kamu, apakah masih mau menjadi sahabat saja , atau memberikan sahabat kamu peluang buat mejadi pengisi ruang di hatinya.
Previous
Next Post »